Bahan bacaan untuk pembelajaran Keperawatan Perioperatif

strategy_img_15

Iseng-iseng melakukan surfing di Internet membawa saya pada sebuah penemuan yang sangat menakjubkan. ya,..mungkin bahasa saya terlalu berlebihan, hahahaha.

saya menemukan sebuah sumber dan bahan bacaan menarik sambil makan kacang rebus yang dapat diakses dan di download secara gratis dan aman terjangkau. bahan bacaan ini adalah khusus untuk mempelajari soal Perioperatif atau hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan sebelum, selama dan setelah operasi. saya tidak yakin dengan tahun penerbitan bahan ini, tapi beberapa bagian yang saya baca cukup relevan dengan kondisi pada saat ini.

Bahan bacaan tersebut dapat didownload di BAHAN BACAAN KEPERAWATAN PERIOPERATIF

semoga bermanfaat

salam dan doa

Ayu Frani

sumber : http://www.brooksidepress.org/Products/Nursing_Care_of_the_Surgical_Patient/PDF/md0915.pdf

Thanks for your comment

