Book recomended : Tuesday With Morrie

1797404_10153010681362354_8710211930912178089_n

Hari Ini, professor saya memberikan sebuah rekomendasi buku. mungkin karena ia menilai saya cukup memiliki aura spiritualitas atau apalah,..karena Beliau dengan senangnya memanggil saya dengan sebutan Sister Maria.

ini adalah buku yang ia rekomendasikan Mitch Albom – Tuesdays with Morrie(2) dan ini adalah pelajaran yang dapat diambil dari buku ini life-lessons from tuesday with morrie.

halaman pertama ketika saya membacanya sungguh menarik saya. alasannya cukup sederhana, ya,..karena buku ini mengandung teka-teki. saya sudah disuguhkan pada acara ” Kok Bisa begini ?” dan ini adlaah kelamahan saya. saya akan mencari alasan dan mencari penyebab apa dan mengapa.

semoga bermanfaat. salam dan doa

Ayu Frani.

Thanks for your comment

