Yudisium Pendidikan Sarjana Keperawatan (Kamis, 13 September 2013)

Pada hari Kamis, 13 September 2012. Saya dan teman-teman melakukan prosesi penyiraman dan ucapan syukur atas berakhirnya proses pendidikan sarjana keperawatan di STIKES Suaka Insan Banjarmasin. Ini adalah bukti-bukti kecil yang saya kumpulkan dan saya simpan. Tiada yang lebih indah selain ‘terima kasih’ dan ‘terima kasih’.

saya adalah orang yang lahir dengan keberuntungan. keberuntungan karena dikelilingi oleh orang-orang hebat yang sangat saya banggakan dan tentu saja saya puji. orang-orang hebat inilah yang membentuk saya hingga sekarang. adalah sebuah kehormatan dapat berada bersama mereka dan menikmati pengalam-pengalaman berharga ini bersama. Ketika saya lulus dan menjalani kehidupan saya, saya selalu ingat dengan moment-moment ini, karena tanpa pengalaman ini, saya bukanlah siapa-siapa saat ini. saya berterima kasih atas semua kesempatan dan anugerah ini.

SAM_4393

Gam 1. (Dari kiri-kanan) Anatresia, Rina Persiana, Resa neri taka, Susanti N. Hutapea, Ana Krismelina, William Hervery dan Eka Sri Andriani

SAM_4399

Gam 2. (dari kiri-kanan dan belakang) Purjano, Yustinus setiwan, Roger karunia fajar, Heri Inavalelo, Agus Fatriadi, Yosafat seba purba, Ahmad Andyanatha, Sigit imanuel dan Andreas Krispiadi.

SAM_4420

Gamb. 3. Sigit Imanuel membagikan pengalamannya selama kurang lebih 4 tahun ini.

SAM_4430

Gambar 4. So, inilah saya beberapa tahun yang lalu. saya tidak ingat apa yang saya bicarakan. tapi, nampaknya sangat lucu.

SAM_4458

Gambar 5. sehabis proses penyiraman. basah,..bro..

SAM_4459

Gambar 6. Saya dan sahabat saya, Ary Septi mulainy. Saya masih sangat ingat hangatnya berkumpul dengan mereka.

 SAM_4463

Gambar 7. Ary seprti mulainy, Purjano, Roger, Agus dan Andy.

SAM_4464

Gambar 8. Saya tidak pernah berhenti bersyukur atas hidup ini.

Ini adalah sebagian dari “warisan” saya. kenangan dan pengalaman indah yang boleh saya terima di dunia ini. Saya tidak memiliki banyak, tapi saya sangat bersyukur memilikinya.

Terima kasih.

2 Comments

Thanks for your comment

